Monday, September 23, 2013

Tips memilih sepatu yang baik




Terkadang sebagian dari kita saat memilih ataupun membeli sepatu selalu melihat modelnya terlebih dahulu, disini ada 5 tips dalam memilih sepatu yang baik:

·          Ketahui ukuran kaki
jika anda tidak mengetahui ukuran kaki anda itu sangat susah dalam memilih sepatu yang baik, pas, cocok untuk dipakai anda.

·          Jangan terpaku pada nomor sepatu
Setiap merek bisa saja sama nomor tapi berbeda ukuran, jadi kalau anda membeli sepatu jangan hanya terpaku oleh satu nomor yang biasa anda beli, misalnya: anda selalu membeli sepatu merek ardilles nomor 37 itu sudah pas dan nyaman anda pakai, tetapi nomor 37 itu tidak menjamin dipakai pas dan nyaman dipakai oleh anda jika merek sepatu yang ke-2 anda beli itu bukan ardiles melainkan mereknya trekker. Jadi jangan terpaku oleh nomor sepatu, inggatkan itu.

·          Membeli sepatu disore hari
Karena pada sore hari ukuran kaki kita sangat berbeda pada saat pagi hari, karena saat sore hari kaki kita berukuran lebih besar dibanding pagi hari, menggapa demikian...???? karena disaat sore hari itu adalah waktu yang sudah lama kita jalani dlam satu hari, kita sudah mengalami berbagai aktifitas di pagi-siang sehingga ukuran kaki kitapun terpengaruh yaitu lebih besar.

·          Harus dicoba
Sangat penting pencobaan dilakukan, karena anda bisa mengetahui kenyamanan pada kaki anda sebelum membelinya, jikalau tidak nyaman anda bisa memilih sepatu yang lain yang lebih nyaman dan lebih cocok lagi untuk dipakai.

·          Cermati bahannya
Sebaiknya carilah bahan yang lembut, karena bahan yang tidak lembut (keras) jika banyak gesekan akan mengakibatkan luka pada kaki anda.

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

1 comment:

 
 
All Right Reserved - TOKO SEPATU SITI FATIMAH
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com