Monday, September 23, 2013

Tips memilih sepatu khususnya untuk wanita


Kaum wanita sangatlah berbeda dengan kaum laki-laki. Kalau kaum laki-laki mempunyai sepasang sepatu itu saja sudah cukup apalagi sepatu itu bermerek dan masih bagus, berbeda dengan kaum perempuan kalau perempuan sudah mempunyai sepasang sepatu yang sangat bagus, berkualitas, dan yang pasti mahal, pasti akan membeli sepatu lagi walaupun merek nya sama hanyalah berbeda warna.

Baiklah berikut ini adalah tips memilih sepatu khususnya untuk perempuan:

·               Perhatikan bahan yang nyaman dalam pemakaian, pilihlah bahan fleksibel seperti bahan dari rajutan nilon atau kulit, dan hindarilah memilih sepatu dari bahan yang keras atau didalam pemakaian itu dapat mengalami banyak gesekan pada kaki anda.

·               Perhatikan model sepatu yang akan anda beli, jangan membeli model sepatu yang banyak assesories yang hendaknya akan mengganggu kita dalam pemakaiannya, dan kita tidak merasa nyaman dalam pemakaiannya, walaupun sebenarnya lebih unik banyak assesoriesnya tapi lebih baik kita mementingkan kenyamanannya.

·               Pilihlah hak sepatu yang sesui, terutama sesuai dengan ukuran  kaki kita, yang lebih baik yaitu hak yang rata pada tanah, jangan memilih hak yang runcing sebelah, itu bisa membahayakan diri kita.

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Tips memilih sepatu khususnya untuk wanita"

Post a Comment

 
 
All Right Reserved - TOKO SEPATU SITI FATIMAH
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com